Minggu, 23 Oktober 2011

Dari Romo Agus ke Pastor Riduan

Rabu  28 September 2011 di Sekretariat Komisi Kepemudaan Keuskupan Padang, Romo Agustinus Mujihartono resmi menyerahkan Komisi tersebut ke Pastor Riduan Naibaho.Banyak hal yang disampaikan tentang perjalanan komisi kepemudaan dan ini semua dijadikan dasar untuk menjalankan komisi ini untuk ke depannya.

Setelah pertemuan tersebut, Pastor Riduan mengajak beberapa teman untuk membenahi sekretariat dan melakukan pengecekan terhadap semua inventaris di dalamnya. Setelah Gempa 2009, nyaris sekretariat ini tidak digunakan lagi dan tim KOMKEP saat itu hanya menunggu kabar atau permintaan terhadap KOMKEP melalui Romo Agus. Sekarang tempat ini sudah difungsikan kembali sebagai sekretariat dan disinilah tim berkumpul untuk mebicarakan dan mempersiapkan segala kegiatan.

Dari sini kami mendorong seluruh rekan-rekan muda di manapun berada untuk mendekatkan diri dan aktif dalam seluruh kegiatan menggereja dan kelompok-kelompok yang ada di gereja wilayah kamu masing-masing. Ada banyak kelompok seperti Orang Muda Katolik (OMK), Misdinar, Bina Iman Remaja (BIR), Persekutuan Doa, Legio Maria dan banyak lainnya.

Blog ini dibuat untuk sarana komunikasi dan informasi kaum muda di Keuskupan padang. Untuk itu kami membutuhkan berita singkat dari kegiatan yang teman-teman lakukan di gereja paroki/stasi/wilayah teman-teman masing-masing. Dapat dikirimkan ke komkep.padang@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites