Sabtu, 29 Oktober 2011

Pembekalan Pengurus OSIS SMP Frater Padang


Setelah terpilihnya kepengurusan OSIS yang baru, SMP Frater langsung berkomunikasi dengan Komisi Kepemudaan Keuskupan Padang dan meminta untuk memberikan dasar-dasar kepemimpin bagi mereka. Maka Sabtu pagi, 29 Oktober 2011 Pastor Riduan bersama timnya datang mengunjungi SMP Frater . Kegiatan tersebut berlangsung dari jam 07.30 WIB sampai dengan jam 14.00 WIB dihadiri oleh 25 orang.



Tim yang berjumlah lima orang ini memberikan pembekalan dasar kepada pengurus OSIS yang hadir dimulai dengan materi who am i sampai dengan kepemimpinan organisasi. Kegiatan juga diisi dengan dinamika kelompok, games, serta gerak dan lagu. 

Saat evaluasi banyak hal yang disampaikan oleh peserta, ada yang senang karena mereka sudah diajak untuk mengenal diri mereka, mengenal orang lain dan menerima orang lain. Ada yang tertarik dengan lagu dan dinamika kelompok yang ada juga. Dan diakhir pertemuan pembina osis dan kepala sekolah berharap agar pembekalan yang mereka peroleh dapat menjadi modal untuk setahun ke depan dalam penyelesaian tanggung jawab pengurus OSIS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites